Pacaran jauh udah mantan deket

Masa SMP... Gua pernah suka sama satu cewe dan mereka kembar, gua suka sama adenya tapi kenapa yang gua tembak kknya.... Waktu pertama kali kenalan aja baru sehari ya gua bingung tapi ya berhubung merek kembar gua kira sama aja kali ga ada bedanya...... Pas gua udah jadian sama kknya 1th yang awalnya gua suka sama adenya malah nyaman sama kknya jujur aja selama satu tahun gua udah bisa membedakan karakter dan sifat mereka berdua ternyata berbeda, selama satu tahun kita pacaran melewati semuanya berdua tanpa kita sadari udah sampai mana kita berjuang dan gua udah ga kuat....jujur aja gua masih sayang, gua putusin dia karena dia itu wanita cantik, banyak yang suka dan gua ini apa, gua putusin dia karena terpaksa jujur aja masih cinta, setelah menjalankan hubungan dari kelas 7 sampai kelas 9 SMP gua putusin dia karna gua udah ga kuat, gua selama pacaran sama dia aja udah kaya ga dianggap... setelah gua putusin dan kita semua lulus dan gua sama dia malah satu sekolah lagi di SMK...... Pas lagi MOS gua dapet temen baru, dan temen gua ini nanyain mantan gua, nanyain semuanya tentang dia ke gua ya gua jawab "jadian aja es cocok kok hehe" dalam hati gua udah kuat santai.. jujur aja gua putus dari dia gua jadi bisa kuat dan bisa berteman baik walaupun, masih suka sedikit, gua teringat kata papatah "JANGAN LAH KAMU TERJUN KELAUTAN DALAM, NANTI KAMU TAKAN BISA KEMBALI"



Penulis. ajieramawana

Komentar